27 Maret 2010

Selamat berjuang menghadapi UN 2009/2010

Selamat berjuang menghadapi UN 2009/2010
Kami segenap Tutor dan keluarga besar GIS (Gama Interstudi} mengucapkan selamat sukses dalam menghadapi ujian nasional 2009/2010 . semoga memproleh nilai yang terbaik. Kami berdoa semoga Tuhan , memberikan kekuatan dan ketenangan dalam menghadapi suasana ujian dan mampu menyelesaikan soal-soal dengan tenang.
Ujian nasional tidak usah ditakuti,dan jangan membuat stress,karena ujian nasional adalah bagian dari perjalanan proses belajar,sehingga mendapat hasil yang maksimal bagi pelajar pembelajaran.
Gama inter studi ,selaku lembaga pendidikan yang bergerak di dalam bimbingan maupun pemerintah sebagai pengelola kebijakan. Ujian nasional hanya sebagai standar dalam proses pendidikan untuk mengukur kemampuan belajar, telah memberikan metode dalam strategi menyelesaikan soal-soal,sehingga siswa
Sebagai akhir kata kami ,semoga adik-adik keluarga besar GIS lulus 100% UN dengan merasa mudah dan memahami materi pelajaran. Dengan persiapan jauh sebelum ujian , yakin akan diri bahwa mampu dan menang untuk bertarung dengan hasil yang sangat memuaskan.nilai memuaskan.

Tidak ada komentar: