09 November 2016

Salam Pendidikan

Apakabar sahabat GIS, kami dari manajemen mengucapkan selamat berjumpa kembali .
semoga semua sahabat GIS diberian kesuksesan dan kesehatan, dalam mencapai cita- cita, dalam proses mencapai tujuan tentu membutuhkan sebuah perjuangan dan dalam berjuangpun pasti ada rintangan yang harus kita lewati..eberhasialan melawan dan menyingkirkan hambatan ini menjadi suatu kepuasan. hambatan yang saya maksud disini adalah rasa malas untuk belajar, rasa malas untuk menambah ilmu dan lain lainnya . hambatan ini tidak punya waktu kapan datangnya menggoda kita, maka karena kita selalu mawas diri jangan sampai di kuasai olehnya.

ok...dalam kesempatan ini kami menyampaikan berita tentang lembaga pendidikan Gama Inter Studi, bahawa GIS sahat ini membuka kelas baru untuk HOME SCHOOLING dari jenjang SD,SMP dan SMU. dalam program ini siswa bisa memilih apakah mau belajar di kelas atau belajar di Rumah , pilihan ini kami serahkan kepada peserta belajar yang penting siswa merasa nyaman. dalam program belajar di HOME SCHOOLING dimana siswa di ajak mengamati dan memahami materi dan sekaligus belajar mencari solusi yang creativ.

HOME SCHOOLING GIS SUDAH BERJALAN 8 TAHUN DAN SUDAH ADA BEBERAPA SISWA TELAH MELANJUTKAN KE JENJANG S1 DAN SUDAH MENJADI SARJANA.
MODEL HOME SCHOOLING SAAT INI SANGAT DI MINATI OLEH ADIK ADIK YANG MEMPUNYAI KEGIATAN DI LUAR SEKOLAH .

Dengan adanya Home schooling banyak merasa terbantu , sehingga anak anak tidak putus sekolah.
kami hanya membantu untuk menuntun dan mendampingi PUTRA/PUTRI ibu.

Salam !!

Tidak ada komentar: